KONSEP OUTBOUND SEMI MILITER DI CIKOLE LEMBANG
 
Outbound semi military adalah salah satu konsep kegiatan outbound thematic dengan berbagai macam variasi kegiatan yang tentunya didampingi staf ahli dari bidang nya. Konsep Outbound Semi Military Ini pun menjadi salah satu konsep yang banyak diminati oleh beberapa perusahaan yang khususnya perushaan yang ingin lebig mendisiplinkan serta menambah solid team dari perushaan itu sendiri.

OUTBOUND SEMI MILITER

OUTBOUND SEMI MILITER

Beberapa opsi kegiatan outbound yang ditawarkan bervariatif, tidak hanya menghadirkan fasilitator yang mumpuni dibidangnya , kami juga meghadirkan beberapa bentuk kegiatan yang tentunya akan beda dari kebiasaan outbound lainya.

OUTBOUND SEMI MILITER

 Konsep Outbound semi military meghadirkan beberapa aturan yang tidak biasa kita lakukan sehari-hari, Mulai dari tidak boleh menggunakan Hp selama kegiatan, Cek Medic oleh ahlinya, seragam ala military serta tempat tidur yang tidak biasa yaitu camping ground yang cukup unik.

OUTBOUND SEMI MILITER

OUTBOUND SEMI MILITER

Konsep Outbound semi military ini pun mempunyai konsep makan yang berbeda, dengan mengutamakan disiplin serta kebersamaan antara karyawan perusahaan yang mungkin jarang kita temui di sekitar perusahaan. Nah itu sekilas tentang Outbound Semi military , Yuk yang mau merasakaan keseruan dan manfaat dari konsep ini bisa Hubungi Sales Marketing Kita Mata Caraka. Semoga Bermanfaat Terima Kasih.

OUTBOUND SEMI MILITER

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT




MATA ADVENTURE


Mata Caraka Management Office  :
Office I
Jl. Batik Rengganis No. 26A 
Desa Sukaluyu Kec Cibenying Kaler 40123
Kota Bandung

Office II
Jl. Maribaya Kp. Bukanagara Rt 02 Rw 01 No. 53
Desa Pagerwangi Kec Lembang
Bandung Barat

Office
( +6222 - 827.800.50 ) 



Handphone
082115266602 ( Ariep M yusuf )
081214681556 ( rohimat )

Info & Booking
What'sapp
082115266602



E Mail : mataadventure@gmail.com || marketing.matacaraka@gmail.com